Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Lagi, DPRD Kota Bitung ‘Terbang’ ke Jakarta

Aldy Monareh   |   23 Februari 2012 – 16:43 WITA
Gedung DPRD Bitung

Anggota DPRD Bitung akan lakukan kunker ke Jakarta

Bitung, (manadotoday.com) – DPRD Kota Bitung kembali mengagendakan kunjungan kerja ke luar daerah. Kunjungan kerja yang diikuti oleh lintas Komisi ini kabarnya terdiri dari 10 anggota legislator DPRD Kota Bitung.
Kepala bagian Humas DPRD Kota Bitung Deasy Lumatau Spd, ketika dikonfirmasi membenarkan kunjungan kerja yang dilakukan oleh 10 anggota DPRD Kota Bitung ini.
“Ya, sebanyak 10 anggota legislator Kota Bitung ,melakukan perjalanan dinas ke luar daerah dengan tujuan Jakarta, Rabu (23/2) hari ini hingga Sabtu (26/2) ,” terang Lumatau.
Tujuan kunjungan kerja kata Lumatau, untuk mengikuti Workshop tentang Laporan keterangan Pertanggungjawaban Kepala Daerah sesuai PP Nomor 3 Tahun 2007 di Hotel Jayakarta Jakarta.
“Kunjungan kerja ini merujuk Surat Lembaga Pengembangan Pengetahuan Bangsa (LP2B) Nomor :020/B/LP2B/II/2012 tanggal 20,” terangnya.
Kesepuluh anggota DPRD yang mengikuti kegiatan Workshoop ini diantaranya Santi Luntungan, Ronny Boham, Nurdin Duke, Welem Wuwungan, Bobby Dumgair, Ahmad Syarifudin Ila, Shirley Pangau, Robby Lahamendu, Laode, Sumaila, Johny Gandaria. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading