Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lagi, Guru di Minsel Pertanyakan TTP

Staff Manado Today   |   27 Juni 2011 – 12:55 WITA

Amurang Today – Guru-guru yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) kembali mempertanyakan Tunjangan Tambahan Penghasilan (TTP). Pasalnya, sudah berjalan enam bulan ini, para “oemar bakri” ini, belum pernah menerima hak mereka itu.

“Kami sangat kecewa. Sebab, sebagian sudah terima tapi kami dari bulan januari sampai saat ini tidak pernah menerimanya,” ujar sejumlah guru kepada manadotoday sambil meminta nama mereka jangan di tulis.

Mereka berharap agar kepala dinas pendidikan pemuda dan olah raga (Dikpora) minsel Drs Jan Rattu dapat memperjuangkan kesejatraan mereka.

“Kami berharap agar kepala dinas bisa memperjuangkan nasib kami, agar supaya tunjangan kami segera di cairkan,” pinta mereka.

Kepala Dinas Dikpora Drs Jan Rattu ketika di konfirmasi manadotoday, Senin (27/6/2011) mengatakan, memang benar kalau tunjangan untuk para guru yang ada di Minsel, ada yang sejak januari sampai saat ini belum pernah menerimanya.

“Saya sudah bilang kepada bendahara untuk segera memprosesnya, untuk itu kepada para guru-guru agar bisa bersabar, pasti ini akan di bayarkan,” ujar Rattu sambil menambahkan dalam waktu dekat ini pasti akan di bayarkan. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading