Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lagi, Jalan Provinsi di Manado Disorot

Aldi Mawitjere   |   2 September 2012 – 13:15 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Padahal Kota Manado merupakan ibukota Provinsi Sulut, akan tetapi perhatian terhadap infrastruktur yang menjadi tanggung jawab seakan enggan untuk diperbaiki. Buktinya sejumlah ruas jalan seperti boulevard, DI Panjaitan yang merupakan jalan provinsi akhir-akhir ini sering menjadi kubangan air.

Lihat saja jalan DI Panjaitan atau kompleks kampung Cina, kalau hujan turun meski tidak terlalu lama jalan langsung berubah menjadi kubangan.

Hal ini tentunya sangat-sangat mengganggu aktivitas warga masyarakat. Apalagi pergerakan ekonomi di bidang jasa diseputaran kampung Cina setiap harinya padat.

“Jadi kami berharap pemprov jangan hanya tinggal diam terhadap tanggung jawabnya di Kota Manado. Jangan tinggal dan berkantor di Manado, tidak menyelesaikan kewajibannya,”tandas sejumlah warga seputaran kampung Cina.

Lantas apa tanggapan Kadis PU Ir Ferry Siwi MSi, terkait jalan tersebut.

“Jalan DI Panjaitan memang masuk jalan provinsi,”akunya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading