Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Lagi, Kansil Kumpul Kendaraan Dinas Pemrov Sulut

Tonny Sumakul   |   30 Juli 2012 – 16:24 WITA
apel kendaraan dinas Pemprov Sulut

Wagub Kansil pimpin apel kendaraan dinas Pemprov Sulut

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Dr. Djouhari Kasil MPd, kembali mengumpul kendaraan dinas yang tersebar di SKPD-SKPD di lingkup Pemprov Sulut, Senin (30/7).

Menurutnya, apel kendaraan dinas baik roda dua maupun empat yang dilakukan di halaman parkir belakang kantor Gubernur Sulut itu, sebagai langkah pengawasan.

“Apel kendaraan dinas ini, supaya benar-benar diketahui siapa yang menggunakan kendaraan tersebut, bagaimana kondisinya, serta kelengkapan surat untuk kendaraan tersebut,” ujar Kansil.

Kata dia lagi, diharapkan agar seluruh kendaraan dinas, dipergunakan sesuai, dan dijaga sebaik mungkin, agar aset milik daerah itu tetap terawat.

“Jadi apel ini, sebagai langkah juga untuk pengawasan aset – aset milik daerah,” terangnya.

Pada apel kendaraan dinas itu, Wagub Kansi didampingi Asisten III bidang Adminsrasi Umum, Edwin silangen, Inspektur Jefry Korengkeng, serta sejumlah pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulut, nampak hadir pada apel kendaraan tersebut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading