Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Lagi, Mamuaja Lantik Pejabat Eselon II Pemprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   8 September 2010 – 18:33 WITA

Manado Today – Untuk melakukan pengisian disejumlah jabatan yang lowong dilingkup Pemprov Sulut, lagi Pelaksana Tugas Gubernur Sulut Drs Robby Mamuaja, melantik pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulut.Bertempat diruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Rabu (09/09/2010), Mamuaja melantik Olvie Sumual Mpd, sebagai Kepala Sekretariat Korpri Sulut, dengan surat keputusan (SK) Gubernur Sulut nomor 821-2/BKD/SK/92/2010 tanggal 27 Agustus 2010 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat eselon II dilingkup Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya Mamuaja mengatakan, pelantikan ini, merupakan bentuk perhatian Pemprov, agar roda pemerintahan semuanya terisi, guna menuju pada peningkatan masyarakatnya. Selain itu, dirinya berpesan, untuk Kepala Korpri yang baru, agar dapat melaksanakan tugas, dengan penuh tanggung jawab dan disiplin.

“Untuk Korpri juga, ada pekerjaan rumah yang menunggu. Jadi laksanakanlah itu dengan penuh tanggung jawab,” kata Mamuaja. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading