Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline

Lagi, Mamuaja Rolling 4 Pejabat Eselon II di Pemprov Sulut

Redaksi Manado Today   |   14 September 2010 – 17:02 WITA

Manado Today – Janji Plt Gubernur Sulut Drs Robby Mamuaja, akan ada rolling susulan bagi pejabat eselon II di lingkup Pemprov Sulut akhirnya terbukti. Pasalnya, Selasa (14/09/2010) Mamuaja melakukan rolling 4 pejabat eselon II.Pelantikan yang dilaksanakan diruang Huyula Kantor Gubernur Sulut tersebut, dipimpin langsung Mamuaja, berdasarkan Surat Keputusan (SK) Plt Gubernur Sulut, nomor 821.2/BKD/SK/96/2010 tertanggal 14 September 2010, tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat eselon II dilingkup Pemprov Sulut.

Dalam sambutannya Mamuaja mengatakan, rolling bagi pejabat eselon II ini, merupakan hal yang biasa terjadi dalam organisasi pemerintahan, hal ini juga bertujuan untuk memantapkan dan meningkatkan kapasitas kelembagaan serta membimbing karir seorang PNS.

“Saya ingatkan bagi pejabat yang dilantik, untuk bekerja dengan baik, dan bangunlah team work yang baik dengan sesama bawahannya, guna menuju pada hasil kerja yang efisien,” ungkap Mamuaja. (Ton)

Nama-nama Pejabat yang dilantik:

1. Ir. Sandar Moniaga – sebelumnya Kepala Bidang Konsumsi pada Badan Ketahanan Pangan – menjadi Kepala Biro SDA Setdaprov Sulut.
2. Ir. Hoyke Makarawung – sebelumnya sebagai Kepala Biro SDA Sulut – menjadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Sulut.
3. Ir. Roy O Roring – sebelumnya sebagai Kepala Badan Penanggulangan bencana Sulut – menjadi Staf ahli Gubernur bidang Pembangunan.
4. Drs. Max Raintung – sebelumnya menjabat staf ahli bidang pembangunan Gubernur – menjadi staf ahli bidang pemerintahan Gubernur.

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading