Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lagi, Manado Tempat Kunker Daerah Luar

Aldi Mawitjere   |   25 September 2012 – 23:42 WITA
Pemkot Manado

Kunker DPRD Lamonga

MANADO, (manadotoday.com) – Kota Manado kini menjadi sasaran daerah luar untuk melakukan studi banding atau kunjungan kerja. Terbukti, Selasa (25/09/2012) Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan menerima secara langsung kunjungan kerja dari DPRD Lamongan.Dimana maksut kedatangan rombongan DPRD Kabupaten Lamongan dibawah pimpinan Wakil Ketua DPRD H Purwadi, untuk membandingkan perkembangan sektor ekonomi, pembangunan, pendidikan dan kesehatan.

“Meski ini rata –rata mulai diterapkan di Indonesia, namun tetap saja ada yang lebih dari daerah lain. Ini untuk memotivasi pemerintah daerah dengan dikuatkan dengan studi banding agar tidak mubasir,”ujar pimpinan rombongan sembari mengapresiasi akan perkembangan kota Manado.

Seperti diketahui Ai sapaan akrab Wawali Manado ini didampingi Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan, Drs Helmy Bacdar serta sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemkot Manado di ruang serbaguna.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading