Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Lagi, Pelayanan PLN Dikeluhkan Warga

Aldi Mawitjere   |   7 November 2011 – 08:37 WITA

Sualang : Komisi C Bakal Panggil PLN

richard sualang

dr Richard Sualang

Manado, MTC – Ketua Komisi D DPRD Kota Manado, dr Richard Sualang, mengatakan akan memanggil PLN terkait pelayanan terhadap warga yang kurang menyenangkan.
“Ini sudah tidak bisa dibiarkan. Kenapa PLN yang salah kemudian hendak menimbulkan masalah dengan masyarakat. Ini akan kami rekomendasikan proses hukum,” tegas Sualang
Pasalnya, PLN memberlakukan system pengecekan stand meter semau PLN saja, dimana ada pelanggan yang merasa jika rumah mereka sering didatangi oleh petugas pencatat meter 3 bulan bahkan 5 bulan sekali.
Akibatnya, pelanggan mengalami kerugian akibat tagihan listrik melonjak drastis karena pemakaian kilo watt meter menjadi bertumpuk dan mengakibatkan membengkaknya pembayaran rekening.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading