Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lagi Pelayanan RSUD Manemo-nembo Dikeluhkan Warga

Staff Manado Today   |   15 Agustus 2011 – 17:09 WITA

Bitung Today – Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Manembo-nembo Bitung. Kembali dikeluhkan warga. Pasalnya, warga menilai pelayanan yang diberikan pihak RSUD, belum optimal dilakukan.

“Pekan lalu ketika saya dan beberapa orang tua hendak memeriksakan anak kami kepada dokter anak, terpaksa harus menunggu berjam-jam, sambil menunggu dokter anak datang pada siang hari,” keluh Yossy warga Manembo-nembo.

Lanjut dikatakan Yossy, dokter anak yang bertugas di RSUD Manembo-nembo, sudah harus ada d RS ketika jam kerja di mulai. Karena dikawatirkkan jika ada anak yang harus memerlukan perawatan dokter pada pagi hari, sementara dokter anak justru belum berada ditempat.

“Takutnya jika akan terjadi apa-apa. Karena harus diakui pasien yang akan diperiksa langsung dokter jauh berbeda ketika ditangani perawat. Dan ini bukan berarti menyepelekan penanganan yang dilakukan oleh para perawat,” ujar Yossy.

Sementara itu Direktur RSUD Manembo-nembo dr.Jeanette Watuna, ketika hendak dikonfirmasi tentang sk tepat waktu berada di RS, belum bisa memberikan komentar.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading