Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lagi, Pemkab Minsel Tuai Sorotan

Staff Manado Today   |   25 Juni 2011 – 22:39 WITA

Dinilai Anak Tirikan Desa Sion Tompasobaru

Tompasobaru Today – Pemkab Minahasa Selatan dibawah kepemimpinan Bupati Tetty Paruntu dan Wakil Bupati Sonny Tandayu, terus menuai sorotan dari masyarakat Minsel. Kali ini datang dari warga Sion Tompasobaru, yang menilai Pemkab menganaktirikan Desa mereka.

Pasalnya, bencana alam longsor yang menimpa Desa tersebut, hingga kini tak kunjung mendapat perhatian Pemkab.

“Sudah sejak Bulan Mei, jalan yang ada di Desa kami tertutup tanah longsor. Namun hingga kini tak ada perhatian Pemkab,” kata Bobby Langi warga Sion Tompasobaru, kepada manadotoday.

Sementara itu, anggota Komisi II DPRD Minsel, Steven Lumowa SE, angkat bicara dengan masalah ini. Menurutnya, dirinya sudah menyampaikan masalah ini ke Pemkab, melalui camat Tompasobaru.

“Saya sudah sampaikan ke Camat Tompasobaru. Tapi, sampai saat ini belum juga ada perhatian dari pemkab minsel,” jelas Lumowa. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading