Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Lagi, Pemprov Sulut Gelar Rakor Tugas Gubernur

Tonny Sumakul   |   26 Oktober 2011 – 23:41 WITA

Manadotoday.com, Manado – Guna meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) agar lebih baik, Pemprov Sulut melalui Biro Pemerintahan dan Humas, kembali menggelar rapat koordinasi (rakor) terkait tugas dan peran Gubernur sebagai wakil pemerintah pusat di daerah.

Kegiatan yang berlangsung, Rabu (26/10/2011), dan diikuti SKPD terkait dari Kabupaten/Kota di Sulut itu, menurut Kasubag Dekon dan Tugas Pembantuan pada Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Boslar Sanger, sebagai upaya mempertegas peran Gubernur di daerah.

“Kami laksanakan kegiatan ini, melihat masih adanya Kabupaten/Kota yang sering mengambil keputusan terkait pemerintahan tanpa ada koordinasi dengan Gubernur,” kata Sanger.

Selain itu tambah Sanger lagi, rakor ini juga dilakukan, untuk menjawab isu terkait adanya perdebatan akan peran Gubernur di daerah, contohnya persoalan desentralisasi yang menentukan kebijakan.

“Ini juga agar kedepan tak terjadi lagi salah paham dari Pemerintah Kabupaten/Kota, kepada Pemprov Sulut, terkait kebijakan,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading