Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Lagi, Pemprov Sulut Kehilangan CPNS !

Manado Today   |   3 Februari 2011 – 15:20 WITA

Manado Today – Setelah sebelumnya salah satu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  yang lulus ujian pada perekrutan tahun 2010 lalu mengundurkan diri, kali ini Pemprov Sulut kehilangan lagi dua formasi pekerjaan yang sangat diminati oleh masyarakat tersebut.

Mecky Onibala

Mecky Onibala

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Drs Mecky Onibala mengatakan, dua CPNS yang dimaksud tersebut, dimana yang satu mengundurkan diri karena sudah diterima di Departemen Hukum dan HAM (Depkumham), sementara yang satunya lagi yakni dari formasi cabang atlit/pelatih bridge yang lulus, memiliki masalah internal di bridge sendiri.

“Ya, kali ini dua lagi formasi yang hilang dimana yang satunya karena telah lulus di Depkumham. Sedangkan yang satu yakni formasi dari cabang bridge ternyata memiliki masalah internal,” ujar Onibala.

Disampaikannya lagi, untuk masalah dari CPNS yang lulus dari cabang bridge ini, pihak BKD Sulut akan mengembalikannya lagi masalah tersebut kepada pengurus bridge, untuk menyelesaikannya.

“Kami akan berikan kesempatan untuk menyelesaikan secara internal, dan nanti akan dikoordinasikan dengan pusat, sebab gugatan kepada yang lulus, dilayangkan mereka ke pusat,” ujar Onibala.

Seperti diketahui, pada pengusulan formasi CPNS untuk Sulut tahun 2010 lalu, sebanyak 128 formasi, namun yang hanya terisi 124. Sedangkan yang satunya mengundurkan diri, sehingga menjadi 123, dan kali ini dua lagi yang boleh dikatakan bermasalah. Jadi jumlah keseluruhan untuk CPNS Pemprov Sulut kali ini, sebanyak 121 orang. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading