Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lagi, PLN Pangkas Pohon Tanpa Koordinasi

Aldi Mawitjere   |   13 Desember 2011 – 22:18 WITA

Pangkerego : Pemangkasan Pohon Ganggu Estetika Kota

kepala BLH Manado

Johsua Pankerego

Manado, MTC – Lagi-lagi pemangkasan pohon yang dilakukan pihak PLN guna mengamankan jaringan kabel akhir-akhir ini, tidak dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota Manado. Pelak saja, pemangkasan tampa koordinasi tersebut membuat Pemkot Manado berang.
Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Manado Johsua Pankerego kepada manadotoday, Selasa (13/12/2011) menuturkan pemangkasan tersebut tanpa koordinasi.
“Pada dasarnya kita tidak menghalangi pihak PLN melakukan pembersihan jaringan, namun estetika kota, penghijauan kota dan keteduhan kota harus dipertimbangkan. Jadi harusnya ada pendampingan dari pemerintah kota,”ujarnya.
Lanjut dikatakannya, estetika kota harus diperhatikan dan tidak sembarangan memotong.
“Kedapatan di lapangan pemangkasan pohon dilakukan sembarangan. Karena beberapa pohon ditemui sudah “botak” gundul. Jadi instruksi Walikota pemangkasan pohon tersebut dihentikan sementara waktu dalam rangka menjaga penghijauan dan terpenting estetika kota,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading