Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Minahasa Selatan

Lagi, Rumah Kumtua Desa Picuan Lama Dirusak Warga

David Masengi   |   13 September 2012 – 14:42 WITA

MOTOLING, (manadotoday.com) – Setelah rusaknya tiga rumah di Desa Picuan dan Picuan I, Kecamatan Motoling Timur, masing-masing milik Hukum Tua Picuan, Markus Merentek, Hukum Tua (Kumtua) Desa Picuan I Sultje Merentek dan Ketua Komisi WKI GMIM Picuan Pnt Maisye Kontu beberapa waktu lalu. Kembali dikabarkan rumah Milik Kumtua Desa Picuan lama di lempari batu hingga rusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada Rabu (12/9/2012) tadi malam.

“Ya, tadi malam rumah milik Kumtua Desa Picuan Satu di lempari batu hingga rusak oleh wargannya sendiri,” ujar salah satu warga Desa Picuan yang meminta namanya jangan ditulis.

Lanjut dia meminta agar kasus ini harus secepatnya diselesaikan oleh pihak yang berwajib yakni Kepolisian resort Minsel.

“Kami Minta agar Oknum-oknum perusak rumah harus diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandas sumber tadi.

Sementara itu Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH saat akan di konfirmasi manadotoday hingga kini belum bisa di konfirmasi karena sedang berada ditempat kejadian. Begitupula Kabag Ops maupun Kasat reskrim serta Kapolsek Motoling saat ini berada di tempat kejadian.

Informasi manadotoday, tadi malam juga sempat terjadi aksi saling baku lempar antara dua kubu. Upaya konfirmasi terus dilakukan manadotoday, guna memastikan peristiwa tersebut.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading