Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Minahasa Selatan

Lagi, Soputan Semburkan Asap Kedua Kalinya

Staff Manado Today   |   14 Agustus 2011 – 11:42 WITA
Gunung soputan meletus

Gunung Soputan meletus

Amurang Today –Setelah letusan pertama Gunung Soputan terjadi Minggu (14/08/2011) sekitar Pukul 07.55 Wita. Asap putih tebal kembali dari gunung berapi tersebut kembali terjadi sekitar Pukul 09.27 wita untuk kedua kalinya. Pantauan langsung manadotoday dari Desa Maliku, Kecamatan Amurang Timur, kunpulan asap putih yang keluar dari Gunung Soputan itu setinggi kurang lebih 1250 meter untuk yang kedua, sedangkan pertama kurang lebih setinggi 1000 meter.

Ketua pos pemantau, Sandy Menengkey, yang terus memantau aktivitas Gunung Api Soputan membenarkan membenarkan telah terjadi dua kali letusan. “ Sejak pagi tadi, telah terjadi dua kali letusan. Kini status telah diubah dari awas menjadi waspada,” ujar Manengkey.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading