Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Lagi, Wagub Sulut Evaluasi Kinerja PNS Pemprov

Staff Manado Today   |   4 April 2011 – 16:25 WITA

Manado Today – Wakil Gubernur Sulut Drs Djouhari Kansil MPd, kembali melakukan evaluasi bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut. Hal itu ditegaskannya dalam apel kerja dan kinerja pegawai yang dilaksanakan di ruang Mapaluse Kantor Gubernur Sulut, Senin (04/04/2011).Wagub yang didampingi Sekprov Ir Rahmat Mokodongan, dan pejabat eselon II, III dan IV, menurutnya kualitas dan kinerja aparatur pemerintah, harus kita tingkatkan.

“Kita harus tingkatkan kinerja kita. Dan kami sebagai pimpinan akan terus melakukan evaluasi,” kata Kansil.

Ia juga meminta, agar kita harus membangun sistem dan mekanisme serta hubungan yang dinamis dalam setiap mata rantai pemerintahan, mulai dari pemerintah pusat, provinsi, kabupaten/kota sampai pemerintahan desa/kelurahan, termasuk hubungan dengan lembaga lainnya.

Sementara untuk kinerja pembangunan, Wagub meminta agar kita mampu menciptakan iklim yang kondusif bagi tumbuhnya kegiatan perekonomian. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading