Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lagi Warga Keluhkan PLN Ranting Bitung

Aldy Monareh   |   22 Februari 2012 – 13:48 WITA

Akibat Pemdaman Lampu Tanpa Pemberitahuan
Bitung, (manadotoday.com) – Aksi pemadaman listrik yang terjadi di sebagian besar Kota Bitung, kembali dikeluhkan warga. Pasalnya pemadaman yang dilakukan pihak PLN tanpa ada pemberitahuan terlebih dulu.
”So dari jam 5 pagi lampu mati, sampe skarang blum menyala,” ketus Ita, salah satu warga Kadoodan.
Aksi pemadaman yang sering dilakukan PLN katanya sudah sering terjadi, dan jelas saja sangat mengganggu aktifitas warga.
”Jika pemadaman mendadak dan kemudian menyala juga secara mendadak jelas banyak barang elektronik yang akan rusak. Padahal jika terlambat membayar konsekuensinya akan ada pemutusan,” ujarnya.
Sementara itu terpantau manadotoday, Rabu (22/2/2012) sekitar pukul 10.45 Wita, akibat padamnya lampu aktifitas kantor di lingkup Pemkot Bitung terganggu.
”Akibat mati lampu komputer tidak bisa digunakan akibatnya pekerjaan jadi tertunda, karena tidak ada aliran listrik sejak pagi tadi,” ujar salah satu PNS di Sekertatiat daerah Kota Bitung.
Sementara itu Kepala PLN Ranting Bitung Alvons Salindeho, ketika dokonfirmasi melalui ponsel terkait pemadaman ini, mengatakan bahwa pihaknya sementara melakukan perbaikan kerusakan jaringan.
”Ada gangguan dan sementara perbaikan. Padam lampu seluruh pusat kota. Mohon bersabar atas ketidaknyamanan ini. Kurang dari 1 jam lampu somo menyala,” tulisnya melalui SMS. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading