Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lagi Warga Malalayang II, Keluhkan Air Bersih

Aldi Mawitjere   |   16 Mei 2012 – 06:47 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kota Manado masih banyak daerah yang memerlukan air bersih hanya saja instansi terkait yakni PT Air mupun PDAM Manado seakan tutup mata dengan hal ini. Salah satu wilayah di Manado yang masih sangat kesulitan mendapatkan air bersih adalah warga Malalayang II tepatnya yang barada di perumahan Malalayang permai. Tak pelak, mereka kembali meminta perhatian Pemerintah kota Manado untuk memperhatikan akan persoalan air bersih yang hingga saat ini warga masih sangat sulit.  Padahal salah satu sasaran Millenium Devalopment Goals ( MDGs ) 2015, pemerintah dituntut untuk mampu menyediakan air baku yang memadai sebagai sumber air bersih dalam rangka meningkatkan akses masyarakat terhadap air minum.

Untuk itu, harus ada langkah dari pemerintah kota Manado melalui PT Air maupun PDAM Manado menjama daerah-daerah yang belum terjama air bersih.

Dirut PT Air Otniel Kojansow ketika dikonfirmasi akan hal ini mengatakan, pihaknya belum menjangkau tempat tersebut.

“Kami belum menjangkau tempat itu,”singkatnya.

Sementara itu, Dirut PDAM Manado, Didi Syafei ketika dihubungi melalui telepon genggamnya hingga kini belum ada jawaban.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading