Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Lahan Pembangunan Pacuan Kuda Paniki tak Jelas

Redaksi Manado Today   |   21 Maret 2011 – 09:53 WITA

Manado Today – Areal pembangunan pacuan kuda di Kelurahan Paniki Kecamatan Mapanget yang menggunakan sebagian lahan Balai Penelitian Kelapa (Balitka) Sulut, hingga saat ini masih simpan siur. Akibatnya, proses pembangunan yang dilaksanakan sejak pemerintahan walikota Jimmy Rimba Rogi, harus terbengkalai. Menariknya, saat ini lahan tersebut terindikasi telah dibagi-bagi oleh sejumlah pejabat sebagai milik pribadi.

Walikota Manado DR GSV Lumentut ketika ditemui wartawan menegaskan dirinya belum mengetahui hal tersebut.
“Saya tegaskan tidak ada pejabat pemkot yang membagi-bagi lahan pembangunan lahan pacuan kuda yang merupakan asset Pemkot Manado. Jika sampai ada, saya akan tindaki,” tegas Walikota

Berdasarkan penelusuran manadotoday, ternyata dokumen hibah lahan yang kini telah dibagun lintasan pacuan kuda  serta fasilitas Tribun belum lengkap. Lahan Balitka Sulut seluas 100 hektar, berdasarkan pembagian asset antara pemkot Manado dan Pemerintah Provinsi Sulut yang disetujui DPR-RI serta Kementerian Pertanian, telah disepakati yakni 40 hektar untuk Pemkot sedangkan sisanya 60 hektar untuk Pemprov Sulut. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading