Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lahan Pemerintah Skala Prioritas KEK di Bitung

Staff Manado Today   |   26 Juni 2011 – 11:11 WITA

Bitung Today – Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bitung Jantje Sakul, menjelaskan areal atau tanah miliki Pemerintah akan menjadi prioritas pengembangan kawasan ekonomi khusus.

“Kawasan yang akan dijadikan KEK saat ini adalah tanah milik pemerintah dan pelaku usaha. Pengembangan tidak akan dilakukan secara bersamaan, namun secara bertahap,”jelas Sakul.

Lebih jauh dikatakan Sakul, pembagian lokasi pengembangan usaha hingga penataan industri akan diarahkan. “Agar penataan kawasan berjalan baik, harus ada arahan dari pemerintah,” tundasnya.

Tak pelak, dengan tertatanya kawasan pemerintah, barulah akan diberdayakan kawasan bagi masyarakat. “ Pemerintah akan menjadi penegah terhadap pengembang atau investor dengan masyarakat,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading