Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lahan Reklamasi 16 Persen Mulai Diserahkan Pengembang

Aldi Mawitjere   |   13 Februari 2012 – 23:51 WITA
Kabag Hukum Pemkot Manado

Kabag Hukum Pemkot Manado, Donald Supit SH

Manado, (manadotoday.com) —Meski sudah memakan waktu lama, tapi Pemkot Manado ternyata tak patah arang untuk menyelesaikan persoalan aset lahan reklamasi 16 persen. Buktinya, satu per satu lahan reklamasi 16 persen yang menjadi hak Pemkot Manado mulai diserahkan pengembang.
Setelah PT Mage Surya dan Bahu Cipta Persada, kali ini pihak PT Gerbang Nusa Perkasa atau kawasan Mantos. Penyerahan lahan tersebut telah dilegalkan dengan kepemilikan surat ukur dari Badan Pertanahan Nasional Kota Manado.
“Lahan 16 persen milik Pemkot di kawasan Gerbang Nusa Perkasa atau di Mantos dengan volume lahan, 17.203 hektar bujursangkar telah diterbitkan karena sudah ada surat ukur yang merupakan proses mendapatkan sertifikat,”terang Kabag Hukum Manado, Donald Supit SH, Senin (13/02/2012).(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading