Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lahan X-Kampung Texas Diperebutkan

Redaksi Manado Today   |   18 Agustus 2010 – 14:37 WITA

Manado Today – Rencana Pemerintah Kota untuk membangun wisata religi di lahan x-kampung texas bakal berbuntut. Pasalnya belakangan lahan tersebut kini telah diklaim pemiliknya padahal sebelumnya pemerintah kota telah merelokasi warga setempat ke Mayondi.
Menariknya dari informasi manadotoday pengakuan kepemilikan lahan tersebut telah disertai Hak Guna Bangunan. Dimana dari pantauan Rabu (18/08/2010) lahan tersebut kini banyak terdapat material bangunan, namun tidak diktehui apakah milik pemkot untuk pembangunan rumah-rumah ibadah atau lainnya. 
Ironisnya kenapa tidak jauh hari disaat masih terdapat warga texas belum ada pengakuan kepemilikan, nanti setelah ditertibkan dan menjadi baik adanya baru mengaku. “ Kita akan menempu jalur hokum dan kita telah menghentikan ijin mendirikan bangunan yang kini sementara dilakukan oleh pihak yang menyatakan kepemilikan lahan tersebut, “ ujar Kabag Hukum, Donal Supit SH dan Kabag Aset Mickler Lakat SH MH.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading