Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Lahindo : 1 Tahun 10 M untuk Jalan Lingkar Lembeh

Redaksi Manado Today   |   19 September 2010 – 22:21 WITA

Selat LembehBitung Today – Calon Walikota yang diusung partai Golkar dan sejumlah partai gabungan Robert Lahindo mengatakan jika nantinya dipercayakan masyarakat memimpin Kota Bitung,akan mengalokasikan dana APBD 10 Miliar setiap tahunnya untuk pembangunan jalan lingkar Lembeh.”Kita bisa pastikan bahwa akan ada 50 Miliar dalam lima tahun atau 10 M setiap tahun untuk pembangunan jalan lingkar Lembeh yang akan disisihkan dari 419 M dana APBD,”katanya.
Terkait dengan keluarga yang tergolong miskin dan tidak mempunyai tempat tinggal yang representatif,program yang nantinya akan dilaksanakan jika nantinya terpilih sebagai Walikota Bitung,dirinya akan berupaya menyediakan rumah-rumah murah yang dananya akan diambil dari APBD dan batuan pemerintah pusat.
”Ada banyak tanah negara yang akan dimanfaatkan untuk pembangunan rumah murah bagi keluarga miskin,dan pembangunannya akan memanfaatkan dana APBD dan bantuan pemerintah pusat,akan menjadi program kami jika dipercayakan masyarakat memimpin Kota Bitung,”katanya. (almon)

sumber foto: thearoengbinangproject

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading