Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lahindo Bersua Dengan Sondakh dan Lomban di Gedung Kerucut

Aldy Monareh   |   5 April 2012 – 20:10 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Ada hal menarik dari pelaksanaan Rapat Paripurna DPRD Kota Bitung, Kamis (5/4/2012) sekitar pukul 16.15 Wita. Sesaat sebelum perlaksanaan Rapat Paripurna RPJPD Kota Bitung, secara kebetulan Walikota Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Max Lomban semenjak menjabat Wakil Walikota Bitung periode 2011 – 2016, untuk pertama kalinya bertemu dengan mantan Wakil Walikota Bitung periode 2006-2011 Robert Lahindo, dihadapan umum disaksikan Wakil Ketua DPRD Ir Maurits Mantiri serta sejumlah Kepala SKPD dan pejabat Pemkot Bitung di Gedung DPRD Kota Bitung.
Dalam pertemuan yang hanya sekitar 5 Menit itu, keduanya saling menyakan kabar masing-masing sembari berjabat tangan, seperti lazimnya sahabat lama yang sudah lama yang baru saja bertemu, begitupun halnya dengan Wawali Bitung. Setelah pertemuan singkat Walikota dan Wakil kemudian menuju ruang sidang Paripurna sementara Robert Lahindo menuju ke mobilnya yang terparkir di halaman Gedung Kerucut ini.
Lahindo yang akrab disapa Robert ini ketika ditanyakan moment pertemuan antara dirinya dengan Walikota Bitung Hanny Sondakh menyatakan bahwa pertemuan ini laksana pertemuan antara sesama sahabat dan saudara.
”Ini pertemuan seperti halnya seorang sahabat atau saudara,” ujarnya.
Lahindopun mengaku, bahwa selisih paham antara dirinya dan Walikota Bitung ketika sama-sam menakhodai Kota Bitung beberapa waktu lalu sudah Ia lupakan.
”Saat ini saya hanya mendoakan semoga Kepemimpinannya Walikota Bitung dan Wakil Walikota diberkati Tuhan dan sukses,” terangnya.
Sementara itu ketika disentil apa maksud kunjungannya ke Kota Bitung, karena Ia sudah lama berkiprah di Ibukota Jakarta, dirinya menyatakan ada urusan penting yang harus diselesaikan.
”Ada urusan penting,” jawabnya singkat sembari bergegas menuju mobil yang Ia tumpangi. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading