Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Lahindo : Jangan ada Mobilisasi PNS dalam Pemilukada

Redaksi Manado Today   |   18 September 2010 – 14:23 WITA

Bitung Today – Jelang pemilukada Bitung yang akan digelar pada Desember 2010 mendatang, Pegawai Negeri Sipil (PNS), diharapkan untuk tidak terlibat dalam politik praktis.Demikian menurut Robert Lahindo wakil walikota Bitung yang juga merupakan bakal calon walikota periode 2011-2016,yang diusung Partai Golkar Bitung yang disandingkan dengan Cindy Wurangian sebagai bakal calon wakil walikota.
Menurutnya PNS sebagai aparat negara yang melayani masyarakat,agar jangan terlibat politik praktis karena hal ini tertuang dalam UU No 53 tahun 2010 tentang kewajiban dan larangan PNS untuk tidak terlibat dalam politik.
” PNS agar bekerja sesuai proporsinya,karena forum politik bukanlah area PNS,” tandas Lahindo.
Diharapkannya juga ,agar hak-hak PNS tidak akan dikangkangi untuk menjalankan politik praktis karena bertentangan dengan aturan.
” Saya harapkan, tidak ada mobilisasi PNS dalam pilwako nanti agar nantinya pelaksanaan pemilukada berjalan sesuai dengan mekanisme yang berlaku,” tukasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading