Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lahindo Sambangi Dekot Bitung

Aldy Monareh   |   11 Oktober 2011 – 19:54 WITA
Lahindo

Lahindo Ketika berada di ruangan Wakil Ketua DPRD Bitung Maurits Mantiri

Bitung Today – Selasa (10/10/2011) sekitar pukul 15.00 Wita, usai agenda kunjungan kerja DPRD Kota Mojokerto, tiba-tiba saja, kantor DPRD Bitung dikejutkan dengan kedatangan sosok mantan Wakil Walikota Bitung periode 2006-2011 Robert Lahindo. Sontak saja kedatangan mantan calon walikota yang diusung Partai Golkar berpasangan dengan Meyti Kolang pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bitung, periode 2011-2016 pada Desember 2010 silam ini, mengagetkan sejumlah orang yang ada di gedung Kerucut.

Obe yang biasa disapa ini melempar senyum khasnya ke setiap orang yang ditemui.

Victor Tatanude didampingi Boy Gumolung anggota legislator DPRD Kota Bitung yang kebetulan berada di Gedung DPRD kemudian menyambut Lahindo dan membawa sang mantan Wakil Walikota Bitung ini, menemui Wakil Ketua DPRD Ir Maurits Mantiri, setelah sebelumnya bernostalgia sejenak di Ruangan Komisi A, yang dahulu katanya ketika masih duduk sebagai legislator ruangan Komisi A merupakan ruangannya pada saat menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Bitung.

”Ini merupakan ruangan saya ketika menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD,” ujarnya.

Dalam pertemuan Lahindo dengan Maurits Mantiri di ruangan Wakil Ketua DPRD, yang penuh keakraban layaknya seorang sahabat lama yang lama tidak berjumpa, tidak ada hal yang spesial yang mereka bicarakan, karena hanya sebatas menanyakan kabar masing-masing.

Lahindopun dengan lugas dan enteng mengatakan bahwa pertemuannya hanya dalam rangka kangen-kangenan.

”Kita pe maksud datang disini, karena kebetulan sedang berada di Bitung. Dan ini hanya kangen-kangenan saja,” seloroh Lahindo. Usai kunjungan Wakil Ketua DPRD Maurits Mantiri menyatakan hal yang sama bahwa kunjungan Lahindo, tak ubahnya kunjungan sahabat tanpa ada indikasi tertentu.

”Ini hanya kunjungan biasa, seperti halnya warga datang berkunjung ke DPRD, karena ini adalah rumah Rakyat, yang siapa saja berhak datang berkunjung, termasuk pak Lahindo,” timpal Mantiri. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading