Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lahindo Siap Beberkan Dugaan Penyimpangan di Hadapan Anggota Dekot Bitung

Staff Manado Today   |   9 Agustus 2011 – 17:46 WITA
Robert Lahindo

Robert Lahindo

Bitung Today – Mantan Wakil Walikota Bitung periode 2006-2011, Robert Lahindo yang berpasangan dengan Hanny Sondakh, menyambangi kantor Dewan Perwakilan Raklyat Daerah (DPRD) guna menyampaikan berbagai aspirasi terkait dugaan kasus korupsi yang saat ini masih mengendap dan belum ditindaklanjuti, aparat yang berwenang.

Lahindo yang kedatangannya Senin (8/8/2011) diterima langsung oleh Ketua DPRD Santy Gerald Luntungan, A Victor Tatanude, Nurdin Duke, Robby Lahamendu dan C Meno Tairas, bertujuan untuk menyampaikan aspirasinya terkait kasus-kasus korupsi yang bisa di tindaklanjuti oleh DPRD Kota Bitung.

Dalam kunjungan tersebut , Dirinya menyampaikan surat permohonan aspirasi ke DPRD Kota Bitung, tertanggal 4 Agustus 2011 yang ditandatanganinya sendiri. Dan meminta agar DPRD melakukan hearing terkait dengan berbagai masalah hukum diantaranya, permasalahan tanah di Pulau Lembeh, dugaan kebocoran soal Ujian Nasional (UN) 2010-2011, serta dugaan kelas fiktif yang berkaitan dengan sertifikasi guru.

“Diharapkan DPRD Kota Bitung dapat menindaklanjuti surat permohonan saya, dengan melakukan hearing terkait berbagai persoalan yang telah diajukan secara tertulis maupun secara lisan,” ujar mantan calon Walikota Bitung periode 2011-2016 yang diusung Partai Golkar ini . (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • rizky mengatakan:

    sekarang berkoar, dulu dana2 keamanan dia makan, memang cerdik dia tak tinggalkan bukti, yang suruh cairkan kesbang terus karena kekuasaanya dana itu ia makan, kalau diusut kesbang yang kena. Begitulah type dia type politikus licik, pengecut dan selalu berlindung di agama

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading