Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lakat : Pinjam Pakai Mobil Dinas Diperbolehkan

Redaksi Manado Today   |   29 Agustus 2010 – 17:14 WITA

Manado Today – Terkait ditariknya dua mobil di Sekretariat DPRD oleh bagian Aset Pemkot dan kini dipinjam pakaikan untuk pendekatan pelayanan di wilayah kecamatan Malalayang dan Singkil itu diperbolehkan. Hal ini diungkapkan kepala bagian aset secretariat Pemkot Manado, Mickler Lakat SH MH kepada manadotoday.

Menurutnya, semua yang dibeli dengan mengunakan APBD ataupun bantuan Pemerintah Pusat menjadi aset Pemerintah Daerah. “ Permen 17 tahun 2007 itu sangat jelas diatur, termasuk didalamnya pinjam pakai kendaraan dinas, sewa barang dan gedung serta kerja sama pemanfaatan, “ ujar Lakat.
Jadi terkait dua mobil dinas yang sebelumnya digunakan kabag umum sekretariat DPRD sudah melalui kajian dan instruksi Walikota. “ Berdasarkan keputusan Walikota untuk kelancaran penyelengaraan pemerintahan,” tukas mantan kabag hukum ini.(aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading