Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung

Lakukan Klarifikasi ke DPP PKPI, SGL tak Gentar SK Pemecatan

Redaksi Manado Today   |   12 April 2011 – 13:46 WITA

 

Santy Luntungan

Santy Gerald Luntungan

Bitung Today – Keluarnya SK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKPI bernomor 42\skep\pkp ind\III\2011yang berisi  pemecatan DPN PKPI terhadap keanggotaannya sebagai kader dan anggota PKPI, dan proses PAW anggota legislative Santy Geralad Luntungan (SGL) mengatakan tidak akan gentar ataupun ciut menghadapi masalah tersebut, apalagi bila sampai mengganggu aktifitasnya selaku Ketua DPRD Kota Bitung, karena hal tersebut merupakan proses dinamika politik yang dimainkan oleh segelintir pengurus partai yang haus akan jabatan.
“SK tersebut jangan dipusingkan, karena masih banyak persoalan rakyat yang lebih penting untk diselesaikan,” ujar SGL.
Menurutnya, biarlah hal tersebut berproses sampai ada kejelasan, karena dalam SK tersebut belum ada klausul yang mengamanahkan tentang pembelaan diri anggota PKPI. Dan untuk memenuhi amanah SK tersebut dirinya telah melakukan klarifikasi secara tertulis kepada pengurus Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI.
“Karena ada klausal guna mengklarifikasi, maka klarifikasi untuk memenuhi amanah SK tersebut sudah saya lakukan, dan DPN PKPI sangat demokrasi dan terbuka akan hal seperti ini,” terangnya mengaku tetap enjoy dan santai dalam menghadapi masalah ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading