Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Bitung, Headline

Lakukan Pemutusan, PLN Rayon Bitung Bakal Gandeng Pemerintah dan Aparat Keamanan

Aldy Monareh   |   22 September 2012 – 20:44 WITA
Denny Turang

Kepala PLN Ranting Bitung, Denny Turang

BITUNG, (manadotoday.com) – Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat melakukan pemutusan jaringan listrik terhadap para pelangggan yang menunggak, PLN Rayon Bitung bakal menggandeng pemerintah dan aparat keamanan.

”PLN Rayon Bitung telah menyurat ke pemerintah Kecamatan, Polres dan Kodim dalam melakukan pemutusan pelanggan, yang rencananya akan kembali dilakukan pada pekan depan,” terang Kepala PLN Rayon Bitung, Denny Turang.

Permintaan kerjasama antara PLN, pemerintah dan aparat keamanan, dikarenakan di lapangan saat petugas PLN yang melakukan pemutusan jaringan, sering ditemui sejumlah persoalan antara petugas yang melakukan pemutusan dengan warga sering merasa keberatan dan tidak menerima dilakukannya pemutusan dengan dalih tidak ada pemberitahuan, sehingga sering menimbulkan perselisihan antara petugas dan pelanggan.

”Nah untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan instasni pemerintah dan aparat keamanan kita libatkan,” terangnya.

Padahal sebenarnya kata Turang, sudah jelas pemutusan hubungan dilakukan kepada pelanggan yang memang telah menunggak. Apalagi pemutusan hubungan memang telah tertera dalam kontrak, sebelum dilakukan pemasangan.

”Untuk itu kami dangat berharap ada kerjasama dan dukungan warga sehingga program ini dapat berjalan sesuai harapan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading