Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Lakukan Penganiayaan Berat, Ipal Terancam 5 Tahun Penjara

Redaksi Manado Today   |   14 Juli 2010 – 17:47 WITA

Manado Today – RA alias Ipal (28) warga Kelurahan Ketang Baru Lingkungan II Kecamatan Singkil, terancam dijatuhi hukuman maksimal 5 Tahun Penjara karena melakukan penganiayaan berat terhadap Andi Ahmad Kampe pada 1 april 2010 silam, sekitar pukul 00.30 WITA.Korban yang saat itu sedang berbincang dengan dua orang temannya dikejutkan dengan kedatangan terdakwa dari belakang yang langsung menghujamkan badiknya ke arah leher korban. Korban berusaha menangkis serangan itu namun badik yang ditepis malah menebus mulutnya hingga mengakibatkan bibir dan lidahnya sobek, serta dua giginya rontok.
Setelah melakukan penikaman tersebut terdakwa-pun langsung melarikan diri meninggalkan korban dengan pisau yang masih menancap di mulutnya. JPU Irene Korengkeng SE.SH menjeratnya dengan pasal 351 ayat (2) dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara. (rafly)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading