Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lalai Dalam Memproses Gaji Pegawai, Sondakh Ganjar Humiang

Aldy Monareh   |   4 Januari 2012 – 19:10 WITA

Humiang : Ganjaran Walikota Memacu Semangat Untuk Terus Meningkatkan Kinerja

pejabat pemkot bitung

Sekdakot Bitung dan Sejumlah pimpinan SKPD Badan dan bagian berdiri didepan dan mengangkat tangan kanan akibat diganjar hukuman dari Walikota Bitung

Bitung, MTC – Setelah mendapatkan ganjaran dari Walikota Bitung Hanny Sondakh dengan berdiri didepan sambil mengangkat tangan, dihadapan seluruh kepala SKPD dalam rapat evaluasi dan penjabaran program pembangunan Pemkot Bitung, yang digelar Selasa, kemarin, karena dinilai lalai dalam memproses gaji PNS di lingkungan Pemkot Bitung, Sekretaris Kota Bitung Drs Edison Humiang langsung menindaklanjuti dengan memproses pembayaran gaji PNS di lingkungan Pemkot Bitung.
Sekretaris Kota Bitung Edison Humiang, menanggapi ganjaran yang diberikan Walikota Bitung, Hannny Sondakh, pada rapat evaluasi dan penjabaran program, Selasa kemarin ini, menyikapi hal ini dengan bijak dan positif. Ia mengakui bahwa ganjaran tersebut merupakan motifasi baginya untuk terus meningkatkan kinerja.
“Ganjaran ini justru melecut semangat saya untuk terus menunjukkan kinerja terbaik ,” ujar Humiang berharap ini juga akan menjadi contoh kepala SDKPD lain.
Sementara itu Walikota Bitung, menyatakan ganjaran yang ia berikan kepada Sekretaris Kota dan beberapa kepala SKPD, merupakan penegakan disiplin yang tak pandang bulu, yang merupakan terobosan positif dalam mendorong kinerja PNS termasuk meningkatkan pelayanan publik.
“Ini adalah contoh pembelajaran bagi seluruh pegawai. Sebagaimana penegakan disiplin harus dimulai dari pemimpin,” tandas Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading