Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Lampu Gapura Pintu Gerbang Bitung Mendesak Diperbaiki

Aldy Monareh   |   6 September 2012 – 11:40 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Penerangan di daerah perbatasan tepatnya di Gapura yang merupakan pintu gerbang memasuki Kota Bitung, yang terletak di batas Kota kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari, perlu dilakukan pembenahan. Pasalnya ketika malam hari kondisi Gapura ini gelap-gulita.

”Kami berharap pemerintah kota secepatnya melakukan perbaikan terhadap kondisi lampu di Gapura yang ketika malam hari wilayah ini gelap-gulita,” ujar Donny warga Manembo-nembo.

Padahal wilayah perbatasan ini, menjadi salah satu daya tarik pada waktu malam ketika memasuki Kota Bitung.

”Selain itu adanya penerangan di wilayah perbatasan pada malam hari, juga akan menambah keindahan Kota Bitung. Seperti halnya beberapa waktu lalu ketika lampu di wilayah perbatasan masih berfungsi,” ujarnya sembari berharap hal ini akan menjadi perhatian pemerintah Kota Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading