Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lamtamal Manado Gelar Aksi Terjun Payung

Manado Today   |   25 Juni 2011 – 16:06 WITA

Manado Today – Kegiatan “Indonesian Navy Nite and Manado Saturday Party” yang diprakarsai Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut VIII Manado diwarnai dengan atraksi terjun payung, Sabtu (25/6/2011).

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado, Laksamana Pertama TNI Sugianto mengatakan, atraksi terjun payung ini selain dari anggota TNI Angkatan Laut juga terdapat tiga atlet pra PON Sulawesi Utara (Sulut).

“Ada tiga atlet kebanggaan Sulut yang ikut terjun dalam kegiatan ini. Ketiga atlet itu masing-masing Pingkan Mandagi, Petra Mandagi dan Frangki Kowaas,” kata Sugianto.

Selain terjun payung, kegiatan yang dipusatkan di lapangan Megamas Manado itu juga menggelar funbike serta senam sehat, yang diikuti para prajurit TNI Angkatan Laut dan masyarakat di daerah itu. (ant/her)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading