Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lancarkan Tugas Pers, Media Center Dipercantik

Aldi Mawitjere   |   31 Oktober 2011 – 22:48 WITA
frangky Mocodompis

Frangky Mocodompis

Manado, MTC – Ruangan Media Center yang ada di Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Pemkot Manado terus melakukan pembenahan. Bukan hanya itu, ruangan tersebut semakin dipercantik dengan disediakan ruang tamu bagi pers, serta sarana lainnya.

Menurut Kepala Seksi pelayanan pers dan pengelola media center, Frangky Mocodompis SIP MSi, ruangan yang disediakan untuk media ini diharapkan bisa dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, karena pers merupakan mitra dari pemerintah kota Manado.

“Hubungan baik yang sudah terjalin antara Diskominfo dan pers terus dijaga,” tandas mantan Sekretaris Pemuda Sinode GMIM itu.

Ditambahkan Angky sapaan akrabnya, memang saat ini computer yang tersedia masih kurang namun ke depannya akan ditambahkan lagi. “Kita akan ketambahan 7 komputer lagi dari pemerintah pusat, dan pastinya peruntukkannya bagi kelancaran tugas dari pers,”tambah pria sudah banyak makan asam garam di organisasi kepemudaan tersebut. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading