Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lantamal VIII Gelar Kerjasama Peningkatan SDM dengan Unsrat Manado

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 18:27 WITA

Manado Today – Guna meningkatkan kemampuan sumberdaya manusia (SDM) bagi para prajurit TNI AL, Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado, menggelar kerjasama pendidikan dengan Unsrat Manado.

Komandan Lantamal VIII Manado Laksamana Pertama TNI Sugianto, mengungkapkan  kerja sama ini selain saling meningkatkan kemampuan SDM, diharapka akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak atau institusi.

“Peningkatan SDM akan dilakukan melalui program pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengembangan serta bidang lainnya seperti pelayanan ke masyarakat,” ujar Danlantamal.

Ia menambahkan, kegiatan ini juga digelar dengan tujuan utama TNI-AL yakni, pertahanan negara di laut demi kedaulatan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Tersedianya SDM yang berkualitas ini  akan sangat bermanfaat seiring pengetahuan dan teknologi semakin maju,” ungkapnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading