Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lantang Gantikan Umbas PDAM Minsel

Redaksi Manado Today   |   11 Desember 2010 – 10:39 WITA

Minsel Today – Penjabat Bupati Minahasa Selatan Drs Micky Onibala melakukan pengantian terhadap Direktur Pursahan Daerah Air Minum (PDAM) atau lebih dikenal Perusahan Daerah Cita Waya Esa yang sebelumnya di jabat Veldi Umbas kepada Sandy Lantang.“ Pengantian ini hal yang biasa. Hal ini untuk lebih memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat, “ ujar Onibala.
Lanjut dikatakan Onibala, tugas dan kepercayaan yang diberikan kepada Lantang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan perusahan daerah di Minsel pada umumnya.
“ Masih banyak warga Minsel yang belum menikmati air bersih sebagai kebutuhan hidup. Jadi berdayakan potensi yang ada agar semua warga Minsel dapat menikmati air bersih dan layak dikomsumsi, “ tutur Onibala.
Sementara itu, Lantang terkait kepercayaan yang diberikan kepadanya akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk masyarakat Minsel tentunya. “ Saya akan memengang teguh kepercayaan dengan membuktikan kinerja untuk memajuhkan PD Cita Waya Esa ini, “ tutur Lantang kepada manadotoday Sabtu (12/12/2010).(vid)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading