Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Lapak Ikan Segar Pasar Tomohon Mubazir

Ardi Kalumata   |   3 Juli 2012 – 10:03 WITA
Pasar tomohon

Lapak Ikan Segar di pasar Tomohon tak difungsikan

TOMOHON, (manadotoday.com)—Meski telah dibangun representatif, namun saat ini Lapak/Los Ikan di Pasar Beriman Tomohon tak difungsikan. Pedagang tak mau berjualan di lokasi yang disediakan dan kini hanya berjualan di jalan. Hal ini menyebabkan terjadinya penyempitan di jalan sekitarnya. Para pembeli terpaksa harus berdesak-desakan karena jalan yang sebenarnya untuk pembeli, kini telah ditempati pedagang.

‘’Pihak PD Pasar harus tegas dan melakukan penertiban. Ini demi kebaikan bersama,’’ ketus Arnold ‘Ano’ Pontoan dan Djeffrie L Lapian.

Direktur Utama PD Pasar Tomohon Ir Miky JL Wenur mengatakan, pihaknya sebenarnya terus melakukan penertiban. Hanya saja, begitu selesia ditertibkan, para pedagang lagnsung kembalo berjualan di pasar.

pasar Tomohon

Jalan jadi tempat jualan ikan segar

‘’Terus terang, kami kekurangan tenaga untuk melakukan penertiban. Oleh karena itu, kami minta kepada Satuan Pengamanan Kota Tomohon yang bertugas di pasar beserta aparat Polisi Pamong Praja untuk membantu kami dalam melakukan penertiban. Selama ini belum ada dukungan dari mereka. Ini masalah kompleks. Jadi, dalam melakukan penertiban harus ada kerjasama,’’ tukasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading