Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Lapas Tomohon Perjuangkan Ujian Paket C

Staff Manado Today   |   12 April 2011 – 09:03 WITA

Tomohon Today – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Anak Klas II B Tomohon akan memperjuangkan program Paket C untuk ijazah tahanan yang berusia SMA yang menjadi penghuni di Lapas tersebut.Kepada wartawan, Kepala Lapas anak Klas II B Tomohon Santoso Winaryanto BcIP SH melalui Kasie Pembinaan Yunus Ramme SPd mengatakan, pihaknya sementara memperjuangkan program tersebut.

‘’Ya, jika perjuangan berhasil, tahun 2012 nanti akan ada program tersebut di Lapas Tomohon. Untuk tahun ini belum ada,’’ ungkap Ramme.

Saat ini lanjutnya, penghuni Lapas mencapai 83 orang, termasuk usia pelajar 13-17 tahun sebanyak 27 orang. Untuk program Kejar Paket A 14 orang dan Paket B 10 orang.

Kasubsi Register Johny Pioh menambahkan, tenaga pengajar berasal dari pegawai Lapas yang berlatar belakang sarjana pendidikan. ‘’Ada sembilan orang pengajar yang dibagai jadwal Senin-Sabtu. Jam pelajaran mulai pukul delapan hingga sebelas tigapuluh,’’ jelas Pioh yang mantan atlit bola voli ini. Ditambahkan Pioh, program Paket C akan dimulai pekan depan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading