Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Lape Diharapkan Dapat Perjuangkan Pelabuhan Mobongo

David Masengi   |   25 Oktober 2011 – 10:32 WITA

Manadotoday.com, Amurang – Dipercayakannya EE Mangindaan sebagai Menteri Perhubungan oleh Presiden SBY, menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi warga Minsel. Pasalnya, Lape sapaan akrab mantan Gubernur Sulut tersebut merupakan putra daerah dan diharapkan bisa memperjuangkan pelabuhan Mobongo, Amurang.

“Sebagai warga Minsel kami sangat senang. Tentunya dengan dipercayakan Lape sebagai Menteri perhubungan menjadi harapan warga Minsel, pelabuhan Mobongo, Amurang dapat diperjuangkan,” ujar Ketua komisi II DPRD Minsel, Rommy Pondaag SH MH kepada manadotoday, Selasa (25/10/2011).

Lanjut Pondaag mengatakan dengan diangkatnya Mangindaan sebagai menteri perhubungan jelas akan membawa dampak yang positif bagi Minsel sendiri. Dimana saat ini Minsel tengah berjuang untuk pembangunan Pelabuhan Amurang dan Bandara Tatapaan.

”Moment yang baik bagi Minsel karena seperti yang kita tahu bersama saat ini Pemkab tengah berjuang dalam rangka pembangunan pelabuhan Amurang serta bandara Tatapaan. nah dengan masuknya Mangindaan sebagai menteri perhubungan sangat diharapkan beliau mampu mewujudkan keinginan dari warga Minsel untuk segera memiliki pelabuhan serta Bandara yang bertaraf Internasional. Sebab dengan hadirnya dua mega proyek ini akan sangat membantu warga serta mampu menjawab kerinduan warga Minsel,”jelas ketua PDI-P Kabupaten Minsel Ini.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading