Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline

Lape: Pembangunan di Sulut Harus Pro Rakyat

Redaksi Manado Today   |   20 September 2010 – 17:11 WITA

Manado Today – Mantan Gubernur Sulut EE Mangindaan yang akrab dengan sebutan Lape menyatakan, dirinya sangat mendukung penuh dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut, Sinyo Harry Sarundajang (SHS) dan Djouhari Kansil (DK), sebagai pemimpin Sulut lima tahun kedepan.
Untuk itu sebagai seorang mantan Gubernur daerah ini,   Mangindaan berpesan agar dalam pembangunan ke depan untuk daerah nyiur melambai, harus sepenuhnya pro rakyat.
“Bangunlah Sulut dengan pro rakyat, untuk menuju daerah yang semakin sejahtera,” kata Mangindaan , Senin (20/09/2010).
Lanjut Mengindaan yang saat ini sebagai MenPAN RI mengatakan, sangat diharapkan juga bagi masyarakat Sulut agar persatuan tetap dijaga, sebab dalam persatuan saja pembangunan itu dapat berjalan baik.
“Kan Pemilukada telah selesai. Jadi marilah kita bersatu kembali dalam menunjang pembangunan di Sulut. Tidak usah ada perbedaan lagi,” ungkapnya.
Ia menambahkan, masyarakat juga diharapkan untuk melakukan pengawasan bagi pembangunan daerah ini kedepan, sehingga kesejahteraan masyarakat tetap berlangsung. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading