Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Hukum dan Kriminal, Tomohon

Laptop dan Perhiasan Camat Tomohon Utara Disikat Pencuri

Ardi Kalumata   |   15 Januari 2012 – 16:08 WITA
Camat Tomohon Utara

Rumah Camat Tomohon Utara yang dibobol pencuri

Tomohon, MTC – Aksi pencurian makin merajalela di Kota Bunga Tomohon. Setelah Natal lalu terjadi di rumah anggota DPRD Tomohon Drs Paulus Sembel, Minggu (15/1) terjadi di rumah Camat Tomohon Utara Fransiskus H Lantang SSTP di Lingkungan Lima Kelurahan Walian Satu Tomohon Selatan.
Ceritanya, pagi hampir pukul 09:00 Wita, seisi rumah ke Gereja untuk beribadah.
Saat pulang ke rumah, kondisi sudah agak lain. Merasa curiga telah terjadi sesuatu, camat serta istri memeriksa barang-barang. Ternyata benar, sebuah laptop merk Acer serta sejumlah perhiasan emas terdiri dari kalung, gelang dan anting milik istri camat telah raib.
‘’Pelaku masuk dari belakang dengan mendobrak pintu bagian belakang. Memang pintu pagar tidak dikunci. Tapi, memang baru sekarang terjaid begitu,’’ ungkap Lantang kepada manadotoday.

Fransiskus Lantang

Camat Tomohon Utara Fransiskus H Lantang SSTP

Atas peristiwa tersebut, kerugian mencapai 20-an juta rupiah.
Sore Sekitar pukul 14:00 Wita, Lantang ke Polres Tomohon guna melaporkan peristiwa tersebut. Kapolres Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH membenarkan adaya laporan tersebut dan berjanji akan mengusut siapa pelakunya.
Menanggapi masalah ini, Ketua Komisi A yang membidang pemerintahan dan hukum DPRD Tomohon Drs Paulus Sembel mengatakan, pihak kepolisian harus lebih giat lagi mengusut peristiwa-peristiwa pencurian yang sedang ngetrend di Kota Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading