Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Larawasda Pemkot Manado, Wartawan Dilarang Meliput

Aldi Mawitjere   |   30 Juli 2012 – 21:38 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Seperti kegiatan-kegiatan sebelumnya, Inspektorat Kota Manado enggan memberikan kesempatan kepada wartawan untuk melakukan peliputan. Buktinya, Senin (30/7/2012) di aston Hotel kegiatan pengawasan yang dilaksanakan Inspektorat Manado tertutup untuk wartawan.

“Maaf, untuk wartawan tidak bisa meliput kegiatan ini karena sudah ada petunjuk dari Pak kepala Inspektorat,”terang salah satu staf Inspektorat Manado dengan sopan.

Tak pelak, beberapa wartawan yang hendak meliput kegiatan tersebut langsung keluar ruangan karena tidak diperbolehkan.

Jelas saja hal tersebut bertolak belakang dengan apa yang dikatakan Walikota pilihan warga masyarakat Manado, hendaknya dapat menciptakan suasana keterbukaan, kejujuran, partisipasi dan akuntabilitas, sehingga dapat menimbulkan suasana saling percaya di dalam dan di luar organisasi, dan dapat mendorong terwujudnya good governance.

Untuk diketahui, beberapa kegiatan yang dilangsungkan Inspektorat Manado yang dikomandoi Drs Noldy Kewas termasuk yang digelar di Pemkot Manado, memang kerap tertutup bagi wartawan.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading