Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, DPRD Sulut, Nasional

Laskar MAESA Siap Jaga Tanah Minahasa

Redaksi Manado Today   |   11 Mei 2011 – 22:55 WITA
Herry Tombeng Laskar Maesa

Ketua Umum Laskar MAESA Herry Tombeng SH

Manado Today – Menyikapi berkembangnya organisasi yang menyebut Negara Islam Indonesia (NII), yang terindikasi masuk ke wilayah Sulawesi Utara, Laskar MAESA sebagai salah satu organisasi sosial kemasyarakatan berbasis Kristen di Sulawesi Utara dan Indonesia, menyatakan diri siap menjaga keutuhan dan stabilitas tanah Minahasa serta tetap menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan di bawah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), demikian pernyataan ketua Umum Laskar MAESA Herry Tombeng SH pada manadotoday Rabu (11/05/2011).

 

Tombeng yang dikenal tegas ini mengatakan, Bangsa Minahasa sebagai salah satu pelengkap bangsa Indonesia, merasa tetap sebagai bagian yang tak terpisahkan dari NKRI, sehingga sangat tidak setuju dan menantang keras, siapapun dengan mengatasnamakan kelompok atau golongan agama tertentu dan berniat mencabik-cabik NKRI.

“Indikasi telah kami dengar tentang upaya mendirikan negara dalam negara oleh NII dan ini merupakan tindakan Makar terhadap NKRI, dan Laskar MAESA sebagai Laskar Kristus menyatakan diri siap menjaga persatuan dan kesatuan semua golongan, serta stabilitas di tanah Minahasa,” kata Tombeng. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading