Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Launching Pembayaran Rekening Air Melalui ATM BNI

Aldi Mawitjere   |   2 April 2012 – 23:38 WITA

MANADO, (manadototoday.com) – Meski pelayanan masih dibawah standart, namun upaya mengarah ke arah lebih baik terus dilakukan pihak PT Air Manado. Buktinya, dengan mengandeng Bank Negara Indonesia (BNI), pembayaran rekening air kini bisa melalui via ATM.
Launching yang dilakukan, Senin (2/4/2012) di lapangan sparta Tikala usai apel perdana bulan April di lingkungan Pemkot Manado, mendapat perhatian berbagai kalangan yang berada di sekitar situ.
Dirut PT Air Manado Ir Otniel Kojansouw MSi didampingi Dirum Jan Wawo SE mengatakan, launching tersebut akan dilakukan sebagai upaya peningkatan pelayanan dan mempermuda para pelanggan dalam membayar rekening air.
“Jadi, tanpa pergi lagi ke loket untuk membayar rekening air, pelanggan bisa membayarnya di ATM BNI. Ini tentunya mempermudah para pelanggan dalam menunaikan kewajibannya,” tukas Wawo. Diketahui, PT Air dan BNI sebelumnya juga telah menjalin kerjasama, yakni dalam pelayanan pembayaran rekening air melalui loket-loket yang disebar di Kota Manado. Dua program ini tentunya sangat membantu para pelanggan dan merupakan terobosan dari PT Air Manado yang terus mengoptimalkan pelayanannya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading