Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Lebaran, PDAM Pasok Air Gratis ke Kampung Jawa

Manado Today   |   29 Agustus 2011 – 12:56 WITA

Tomohon Today—Mengatasi krisis air bersih di hari Lebaran, mulai Senin (29/8) hari ini, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tomohon melakukan pelayanan air bersih gratis di Kelurahan Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon Sulawesi Utara.

Lebaran, PDAM Pasok Air Gratis ke Kampung Jawa

Jeffry H Polii SIK

Empat tangki milik PDAM Tomohon diturunkan ke kelurahan yang berpenduduk seratus persen umat Muslim tersebut.

‘’Ya, ini kami lakukan, karena setelah disurvey, dari total 231 kepala keluarga di Kampung Jawa, baru 94 keluarga yang terlayani dengan air PDAM. Kami berharap, dengan pelayanan air berish gratis ini, umat Muslim di Kampung Jawa akan lebih memaknai perayaan Lebaran dengan tidak kesulitan air,’’ ungkap Jeffrie H Polii SIK, Direktur PDAM Kota Tomohon kepada manadotoday.

Apa yang dilakukan ini lanjut Jepol—sapaan akrab Polii, seiring dengan komitmen Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak agar di setiap perayaan hari-hari besar keagamaan, krisis air bersih tidak terjadi bagi umat yang merayakannya.

‘’Di samping itu, dalam keminoritasan umat muslim yang ada di Kota Tomohon, bukan menjadi alasan untuk dianaktirikan,’’ tukas Jepol. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading