Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Legislatif Minsel ‘Tantang’ Eksekutif Segera Bahas RPJMD

Staff Manado Today   |   12 Juli 2011 – 20:49 WITA

Amurang Today – Enam bulan setelah dilantik sebagai kepala daerah, rancangan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sudah harus diserahkan pihak eksekutif kepada legislatif untuk disahkan menjadi perda.

Pun demikian, sejumlah personil DPRD Minsel seperti Steven Lumowa,Gino Rumokoy, Jhondry Pongoh dan Andries Rumondor berinisiatif menantang pihak eksekutif untuk segera membahas RPJMD tersebut.

“RPJMD akan menjadi arah pembangunan Minsel lima tahun keden. Saya minta pembahasannya segera dilakuka sebelum terlambat,” ujar Ketua fraksi PDIP ini.

Lanjut dikatakannya, sebagai wakil rakyat meresa prihatin akan pembangunan Minsel akhir-akhir ini.

“Saya menantang pihak eksekutif untuk segera membahas penyusunan RPJMD,” tukasnya.

Hal senada juga diungkapkan personil komisi II Gono Rumokoy. Dikatarkannya, RPJMD ini sangat penting karena menentukan pembangunan Minsel lima tahun kedepan.

“Pastinya masyarakat saat ini sedang menunggu konsep pembangunan seperti apa 5 tahun kedepan, dan ini sangat penting tentunya,” ujar Rumokoy, yang turut diaminkan anggota komisi II Jhondry Pongoh, Andris Rumondor.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading