Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Legislatif Rekomendasi 18 Poin Perbaikan Pemerintahan Eksekutif Tomohon

Staff Manado Today   |   27 Agustus 2011 – 08:34 WITA

Tomohon Today – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon merekomendasi 18 poin kepada pemerintah kota untuk perbaikan pemerintahan di Kota Tomohon dalam Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Tomohon tahun 2010.

Paripurna yang dilaksanakan Jumat (26/8) sore tersebut dipimpin Ketua DPRD Tomohon Andy R Sengkey SE dihadiri 17 dari 20 anggota DPRD Tomohon.

Paripurna diawali dengan pembacaan hasil pembahasan Panitia Khusus (Pansus) LKPJ yang dibacakan anggota dewan Cherly Mantiri SH.

‘’Dalam pembahasan, Pansus melaksanakan beberapa kali rapat , kunjungan kerja dan peninjauan lapangan. Pansus telah mengunjungi enam belas SKPD untuk mencocokkan LKPJ dengan data di lapangan,’’ kata Mantiri.

Saat memberikan sambutan, Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD yang telah berperan aktif dan bekerja sama dengan pemerintah kota dala menyukseskan berbagai agenda pemerintah kota.

‘’Catatan dan rekomendasi DPRD tentunya akan ditindaklanjuti oleh pemeirntah kota. Harapan kami agar kemitraan yang telah terjalin selama ini supaya tetap dipertahankan demi kemajuan Kota Tomohon,’’ kata Eman. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading