Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Legislator Deprov Asal Minsel-Mitra Dinilai Gagal Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

David Masengi   |   3 Juli 2012 – 11:27 WITA

AMURANG, (manadotoday.com) –Anggota DPRD Provinsi daerah pemilihan Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra), dinilai sejumlah elemen masyarakat Minsel, gagal memperjuangkan aspirasi warga. Buktinya, sejumlah  pembangunan ruas jalan yang menjadi  tanggung jawab pemerintah Provinsi, tak  kunjung diperbaiki.

“Kami menyesal sudah mengutus orang yang salah di DPRD Provinsi,  karena tidak mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Hezky Liando tokoh pemuda Minsel.Liando juga mempertanyakan kinerja lima personil DPRD Sulut dapil Minsel-Mitra ini, karena sejak duduk di kursi DPRD Provinsi, nyaris tidak ada yang diperjuangkan oleh para wakil rakyat dapil Minsel dan Mitra ini. Seperti halnya pembangunan infrastruktur jalan yang menjadi kewenangan provinsi diantaranya jalan Popontolen–Sondaken kecamatan Tatapaan, jalan Amurang – Lobu yang merupakan jalan penghubung antara Minsel-Mitra, serta sejumlah ruas jalan di Minahasa Selatan Atas.

“Pembangunan akses jalan ini sangat strategis, karena merupakan jalan pertanian. Namun sudah hampir 5 sampai 10 tahun berjalan ini tidak pernah disentuh pembangunan,” tandasnya.

Dan yang sangat disesalkan warga, kata Liando justru sejumlah pembangunan ruas jalan di Minsel yang merupakan kewenangan provinsi, diduga dialihkan untuk pembangunan jalan kebupaten lain.

”Dan hal ini menunjukan bahwa ke 5 personil Deprov Dapil Minsel Mitra, tidak bisa berbuat untuk konstituennya yang ada di Minsel dan Mitra,” tukasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading