Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Legislator DRPD Manado Terus Pertanyakan KUA-PPAS dan RAPBD 2012

Aldi Mawitjere   |   28 Oktober 2011 – 09:40 WITA

Manado, MTC – Rencana kerja (Renja) pembahasan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plaform Anggaran (KUA-PPAS) serta Rancangan Peraturan Daerah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) 2012 seharusnya sudah dilakukan beberapa bulan lalu. Pelak saja, belum dimasukannya draf KUA-PPAS dan RAPBD 2012 terus menjadi pertanyaan legislator Manado.

Menurut personil komisi B, Syarifudin Saafa ST, seharusnya KUA-PPAS sudah dimasukkan sejak bulan Juli lalu untuk dibahas. Sehingga untuk sekarang ini tinggal ranperda-nya yang akan dibahas.

“Sesuai dengan hasil Paripurna, Renja ditetapkan KUA-PPAS itu sudah harus dimasukkan sejak Juli. Tapi apa mau dikata jika hingga saat ini, KUA-PPAS-nya saja belum dimasukkan apa lagi Ranperda APBD,” urai ketua PKS Sulut itu, sembari terus mempertanyakan kedua draf tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading